Sabtu, 22 Februari 2014

Aiman dan.........

MELIHAT SISI LAIN PARA TOKOH NEGERI INI

Aiman dan.......
Acara televisi yang satu ini adalah salah satu acara favoritku. Ya acara ini dibawakan oleh presenter Aiman w, mantan penyiar berita di seputar indonesia. Namun sepertinya sekarang beliau ldbih sering terlihat di Kompas TV. opotoiki#

Sekarang ini sangat marak sekali acara televisi yang dibumbui oleh acara joget yang kurang mendidik, kelucon penghinaan, dan tontonan yang tak layak. Namun berbeda dengan acara yang satu ini. Dalam acara ini Aiman mengikuti salah satu aktivitas dari parapejabat ataupun orang penting di negeri ini. Beberapa episode yang pernah saya tonton diantaranya adalah Aiman bersama Anies Baswedan, Surya Paloh, Joko Widodo, Ridwan Kamil alias Kang Emil walikota Bandung yang terkenal sangat kreatif dan cerdas, dan terakhir kemarin bersama Gandjar Pranowo, gubernur Jawa Tengah yang mencoba menanamkan semangat MBOTEN KORUPSI LAN MBOTEN NGAPUSI.

Dalam kebersamaannya dengan para tokoh penting negeri ini, sang presenter sangat asyik dalam membawakan dialog kebersamaannya. Pertanyaan yang dilontarkan tak hanya seputar pekerjaannya namun juga sempat berbicara mengenai kehidupan pribadi, latar belakang kesuksesaannya , dan bahkan beberapa kesalahan ataupun kekurangan yang pernah dialami tokoh sempat dibicarakan bersama oleh presenter. Presenter handal inipun sampai harus rela mengikuti aktivitas para tokoh dan berbincang -bincang di sela -sela aktivitas para tokoh yang super duper sibuk tersebut. Pembahasan yang selalu ada biasanya menyangkut masalah politik negeri dan kepentingan rakyat. Ya memang, sebab sebagian besar tokoh- tokoh yang diwawancarai dalam perbincangan adalah para elite politik pemerintahan yang cukup fenomenal di mata masyarakat. Dari acara ini kita juga dapat mengambil sisi positif dari kehidupan para tokoh dan dapat melihat sisi lain dari para tokoh yang mungkin banyak tidak diketahui orang banyak.

Saking berbeda dan bermanfaatnya acara ini sampai-sampai tidak ingin ketinggalan kan untuk menontonnya .? Well masih mau nonton acara tv yang cuma gitu- gitu aja ? oke mulai sekarang, cerdaslah dalam memilih tontonan di televisi ya !!!! Enjoy this program ! :)

0 komentar:

Posting Komentar