Selasa, 18 Februari 2014

Moshi Moshi- Milk Tea


Jogja memang kota yang kaya akan wisata kulinernya. Mulai dari makanan kecil, minuman, makanan jepang, korea, india, aceh, jawa, eropa, hampir semua ada di sini. Nah di Jalan Kaliurang ada sebuah tempat nongkrong / minumbaru nih. Moshi Moshi. Tempat ini menjual berbagai macam milkshake dan snack ringan. Harganya sekitar 9000 plus toping 1000. Ada ukuran kecil ataupun ukuran yang lebih besar juga.  Emang agak mahal dibanding milkshake yang lain ya, tapi rasanya bener-bener seger dan banyak pilihan rasanya. Ada taiwan milk tea, green tea milk tea, dan berbagai jenis milk tea yang lain. Tempatnya juga bersih , adem, dan nyaman. Oia tokonya ini ada di sebelah zuparella. Jadi kalo kita lagi makan di zupparella bisa banget tuh sambil pesen minuman milk tea ini dan minta dianterin ke tempat makan kita hehehe.....Yuk dicoba...Moshi Moshi Tapi jangan tiap hari ya,, nanti boros juga tu uang sakunya hahahha. Maaf ya gak ada fotonya. hha. Penasaran ? Langsung aja ke TKP...
Lokasi: Yogyakarta, Yogyakarta City, Yogyakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar