Sabtu, 04 Oktober 2014

Satu Setengah Bulan Penuh Makna


Awalnya aku tak menyangka akan dipertemukan dengan mereka
Awalnya aku terlalu menuntut seperti apa yang aku inginkan di awal
Awalnya aku terlalu menutup mata
Awalnya aku belum bisa ikhlas seikhlas ikhlasnya
Awalnya beban terasa berat bagiku
Awalnya aku seperti hilang arah
Jiwa masih seperti mengambang
.....................................
......................................
Waktu terus berlalu....
Banyak momen yang kita lalui
Banyak tawa canda dan suka yang kita lewati
Sampai luka , duka, serta musibah pun kita alami bersama
Berbagai rahasia di antara kita terungkap
Jiwa  ini terasa sangat erat
.......................................
.......................................
Terima kasih kawan atas waktu yang kita lalui bersama
Satu setengah bulan bukanlah waktu yang singkat
Banyak kenangan kita yang tersimpan di sana
..........................................
.........................................
Aku sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan kalian
Cause I believe.....
Alloh knows what's the best for us and when it's best for us to have it...
..........................
Semangat dan selamat berjuang kembali untuk  menjemput masa depan yang sukses dunia akhirat...
:)
BBL-09-UGM :)

--------Banyumas, 4 Oktober 2014---------------:)














doc: pantai air anyir bangka

0 komentar:

Posting Komentar