Jumat, 12 September 2014

Sejuta Pesona Bangka


Pulau Bangka. Pulau ini menyimpan sejuta pesona. Mulai dari  keramahan orangnya, keriuhan kota, kedamaian pedesaan, rimbunnya kebun-kebun sawit, jajaran batu besar di pinggir pantai, kelembutan pasir pantai, ketenangan lautnya, keasrian alamnya, dan berjuta pesona lain yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. 

Bangka menyimpan berlimpah-limpah kekayaan alam. Tambang timah terhampar di mana-mana. Menghidupi banyak orang namun benarkah warganya mendapat cipratannya ? Kebun sawit dimana-mana namun yakinkah rakyat bahagia ? 

Jika kau terbang di atas pulau Bangka akan terlihat barisan pohon sawit yang begitu rapi berjajar berhetar-hektar membentuk pola nan indah. Kau juga akan lihat lubang-lubang biru nan indah bekas tambang timah yang katanya berharga itu. Indah namun miris.....:(

Namun dibalik semua itu , Alloh sang pencipta menganugrahkan alam bangka yang begitu mempesona. Pantai pasir putih, berbatu indah, dan berombak tenang menghiasi kebanyakan pantai di Bangka. Mereka menjadi magnet tersendiri di Pulau Bangka. Menjadikan ladang rezeki bagi para penduduk. Semoga Bangka dan segala keindahan yang tersimpan tetap terjaga selamanya sampai dunia berakhir ....:)

Semuanya itu........sangat membuat rindu setiap insan


-Ungkapan hati yang merindukan Bangka-


                                    Karang di Pantai Air Anyir
                                       

                                               Pantai Air Anyir





Pantai Bedukang

Pantai Air Hantu

Pantai Air Hantu


Pantai Air Hantu



Pantai Air Hantu


Pantai Air Hantu


Pantai Air Hantu

Pantai Air Hantu



Pantai Tikus


Pantai Teluk Uber


Pantai Tikus Bersama Papski :)




Pantai Air Hantu




0 komentar:

Posting Komentar