Senin, 05 Agustus 2013

Undian Buku Gratis dari Kick Andy

Awalnya saya hanya iseng-iseng saja untuk mengikuti undian buku ini. Saya sudah mencoba kurang lebih ada 3 undian buku di Kick Andy namun saya belum beruntung menjadi pemenang. Dan Pada akhirnya saya bisa masuk ke dalam 50 pemenang  undian buku gratis dari web Kick Andy. Judul buku yang saya dapatkan yaitu Everything is Possible. Dilihat dari judul dan sampulnya, buku ini seperti buku motivasi , semoga saja saya dapat mengambil manfaat setelah membaca buku ini. Sayangnya alamat tujuan pengiriman buku yang saya cantumkan adalah alamat kos saya, sedangkan saya sedang tidak di kos pekan ini. Ya semoga saja ada teman kos atau ibu kos yang menerima paket itu dan saya bisa membacanya jika sudah di Jogja. Saya sangat tidak menyangka. Terima kasih ya Allah, Engkau memberi rezeki kepadaku di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini :)


Silakan Anda coba juga, namun Anda harus mendaftar dan login sebagai member web Kick Andy terlebih dahulu yaaa....Simple, bermafaat , gratis lagi, kurang apa coba haha. Segera ikuti undian ini di http://kickandy.com/

0 komentar:

Posting Komentar