Jumat, 31 Juli 2020

5 Situs Download Template PPT Keren dan Elegan

Template PPT keren ? Apa aja ya ?Hmm...wait..

Hai gaes kali ini aku kembali menyapa kalian semuanya ! 🤗


Kali ini aku akan berbagi info yang menarik dan ditunggu-tunggu. Pastinya teman-teman baik itu yang masih sekolah, kuliah atau sudah bekerja pasti pernah dong dapet tugas untuk membuat bahan presentasi dalam bentuk power point ? Nah, pernah ngga sih merasa bingung karena template yang bawaan dari power point itu terbatas atau mungkin merasa bosan itu-itu aja ? 

Voila, ini dia 5 situs yang menyediakan template atau background untuk power point yang menarik dan kekinian. Kira-kira di mana aja ya kita bisa download  ?


Situs ini menyediakan banyak background yang bisa kamu gunakan untuk bahan presentasimu. Backgroundnya pun beragam mulai dari yang ramai hingga simple dan elegan.

Templatewise.com adalah salah satu tempat favorit untuk berburu template power point. Nah, di templatewise.com ini yang aku suka adalah dia menyediakan tema khusus yang simple untuk digunakan. Misalnya kalau kita ingin menggunakan background yang dapat menjelaskan proses atau alur yang menarik, maka kita bisa download 1 template yang isinya berbagai macam slide untuk menjelaskan alur dan proses.

Canva sebenarnya merupakan platform desain grafis yang dapat kamu gunakan secara online. Mungkin juga pasti banyak teman-teman blogger yang sering menggunakan Canva untuk membuat infografis atau konten lainnya. Selain untuk membuat infografis, kamu juga bisa lho membuat presentasi power point di Canva atau mungkin hanya download backgroundnya saja, kemudian kamu tetap mengerjakannya di Microsoft power point. Desain yang ditawarkan Canva juga sangat menarik dan beragam sampai galau milihnya.😅

Power point style juga tak kalah menarik dengan situs-situs lainnya. Kamu bisa mencari template dengan berbagai tema yang sesuai dengan tujuan presentasimu.

Nah, slides carnival ini adalah salah satu tempat favoritku. Slides carnival menyediakan berbagai macam template dengan tema-tema yang khusus, misalnya communication, natural, dan medicine. Dalam satu file template yang kita download biasanya ada sekitar 30 slides yang desainnya beragam sesuai dengan masing-masing part untuk presentasi. Hal menarik lain yang aku suka adalah di dalam template yang kita download, slides carnival menyediakan berbagai macam icon vector yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik bahan presentasimu. Jadi tidak perlu susah-susah download icon vector png secara terpisah ya (kecuali kalau memang icon vector yang kamu butuhkan belum ada).


Nah bagaimana teman-teman ? Semoga menambah referensi kalian ya. No galau bin bingung lagi untuk membuat bahan presentasi yang simple, menarik, dan tetap elegan.

Yeay. Sampai jumpa di part selanjutnya ! 🤗

0 komentar:

Posting Komentar