Jumat, 14 November 2014

Nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan ?


Suatu hari, sambil merenung. Kita mengalami kejadian sedemikian rupa pastilah telah ditakdirkan oleh-Nya (Alloh). Sekuat apapun kita berusaha jika memang bukan takdir kita, maka kita tidak akan mengalaminya bukan ? Aku pun berpikir, aku dipertemukan dengan orang-orang hebat di sekitar ku dan orang-orang baru di luar sana pastilah sudah dirancang sedemikian rupa oleh Nya. Berbagai kejadian, pengalaman hidup, pengalaman pahit, keringat dan air mata yang telah aku alami, membuat aku harus lebih banyak bersyukur. Nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan ?

Baiklah sebenarnya aku hanya ingin menuangkan pikiran dan perasaanku di sini. Terima kasih untuk partner terbaikku Karima dan Mba Fitri yang mengajarkan banyak pengalaman , ide, ilmu, apapun itu kepadaku. Mereka layaknya guru dan role of model bagiku. Aku sangat bersyukur diperkenalkan dan didekatkan dengan mereka. Aku mengalami banyak hari-hari yang bermanfaat. Semuanya perasaan dan apa yang ada di pikiranku tak akan cukup jika harus aku tuangkan semuanya. Biarlah Alloh  yang akan membalas semua kebaikan kalian kepada ku. 

Tidak ada sesuatu yang instant terjadi. Semua harus diawali dari kerja keras. Tuangkan lah kreatvitas pada lingkungan dan tempat yang tepat. Be a passionate !! Sampai akhir perkuliahan dan sepanjang hidup,  setelah amanah dari orang tua terselesaikan, aku tetap ingin terus berkarya dan bermanfaat bagi sesama, lingkungan, bangsa dan negara kelak. 


Terima kasih Bapak, Ibu, Dini, Rizki , doa dan dukungan dari kalian juga lah yang dapat mengantarkan aku hingga sampai detik ini. 
Terima kasih Karima, Desi, Mba Fitri, Mba Mira, Osi, Annis, sahabat bermimpi, berkarya, dan berbagi bersama
Terima kasih Bapak Ibu Guru SD, SMP,SMA, serta dosen
Terima kasih teruntuk  Evelyn, sahabat seperjuangan skripsi,, ayo wujudkan target kita !!! :)
Terima kasih juga untuk budak-budak KKN PPM UGM BB 09, All of you .....Let's rock the day !!!!


Bismillah , saatnya menjemput mimpi-mimpi kita selanjutnya .......
#Alloh knows what's the best for me and when it's best for me to have it




Na-Heparin 2013 Universitas Airlangga


ITS Expo Paper Competition 2014, Surabaya

ITS Expo Paper Competition 2014, Surabaya


LKTI RDK UMY 2014, Yogyakarta


KKN-PPM UGM 2014 BBL 09


KKN-PPM UGM 2014 BBL 09



LKTI UNSOED 2014, Purwokerto




2015 THAILAND

2015  2016 JAPAN 



2015  2016 PARIS, FRANCE



---------Yogyakarta, 14 November 2014------------Harapan di penghujung tahun---------------------------
----------------------------------------------Sebelum tutup buku 2014---------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar